cerita dewasa – Ini Dia 10 Cara Mergokin Cewek yang Lagi Nonton Bokep! “virginku.com”

Cerita Dewasa – Nonton film bokep identik banget sama kebiasaan para cowok. Banyak orang mengira kalau jenis tontonan panas tersebut hanya dikonsumsi oleh cowok saja. Padahal nih para cewek pun gak jarang menyaksikan adegan panas tersebut. Meski mungkin intensitasnya gak sesering cowok, tapi bisa dibilang para cewek pun pasti pernah nonton film bokep minimal sekali seumur hidup.

Nah berdasarkan hasil pengamatan IDNtimes selama kurang lebih tiga generasi, berikut ini adalah ciri-ciri cewek yang lagi nonton bokep:

1. Biasanya para cewek yang mau nonton video bokep bakal ramai-ramai sama temannya. Maklum cewek kan senangnya melakukan segala sesuatu secara “berkelompok”.

ceweknontonbokep1.jpgSumber: keepo.me

Jarang ada cewek yang nonton film bokep sendirian. Kecuali dia sudah sering ya..

2. Mereka juga akan memilih pojok ruangan sebagai tempat nobar video bokep. Cewek-cewek paling gak mau ketahuan lagi nonton video panas, makanya mereka bakal milih pojok ruangan.

ceweknontonbokep2.jpgSumber: shutterstock.com

3. Cekikikan gak jelas. Tapi pas di tanya lagi nonton apa mereka bakal jadi sok misterius terus bilang, “Ih mau tau aja deh…”

ceweknontonbokep3.jpgSumber: kaskus.co.id

Aneh gak? Ya aneh lah namanya juga cewek.

4. Pas lagi serius nonton, muncul beberapa kalimat berikut ini:

ceweknontonbokep4.jpgSumber: businessinsider.com

“Itu apaan sih?”, “Kok gitu ya?”, “Dih, masa ceweknya mau? Padahal kan jijik” (diucapkan sambil terus nonton dan tetap cekikikan gak jelas)

5. Dipastikan akan menggunakan headset atau mungkin dimute. Ingat sekali lagi, cewek gak mau terlihat “nafsu” karena ketahuan nonton video beginian.

ceweknontonbokep5.jpgSumber: kapanlagi.com

6. Begitu ada orang mendekat (apalagi itu cowok) mukanya bakal merah sambil bilang:

ceweknontonbokep6.jpgSumber: facetofeet.com

“Ngapain ke sini? Sudah deh sana dulu” – lalu laptop atau hp pun ditutupi.

7. Setelah acara nobar berakhir, mereka tetap diskusi membicarakan mengenai film barusan.

ceweknontonbokep7.jpgSumber: majalahouch.com

Diskusi dengan suara pelan dan diiringi ketawa-ketawa centil…

8. Mungkin dalam obrolan tersebut kamu akan mendengar kata-kata seperti.

ceweknontonbokep8.jpgSumber: keepo.me

“Itu tadi menurut lo ceweknya kesakitan apa keenakan sih? Kok teriak-teriak ya?”

“Mmm, kayaknya gue gak akan mau deh kayak gitu entar. Jijik ah”

9. Abis diskusi rahasia mereka pun akan menutup pembicaraan dengan senyum penuh misteri.

ceweknontonbokep9.jpgSumber: bumssoelfsuperjunior.wordpress.com

10. Terakhir kalau mereka memang masih penasaran, para cewek ini mungkin akan bertanya beberapa istilah seks kepada kalian.

ceweknontonbokep10.pngSumber: agirllikehermovie.com

Jujur saja nih, cewek kan gak begitu paham sama istilah seks kayak “orgasme” “foreplay” “masturbasi” sehingga setelah nonton ada kemungkinan mereka penasaran dan nanya-nanya.

Nah itu tadi beberapa ciri khas cewek yang lagi nonton bokep menurut hasil pengamatan IDNtimes. Kalau kalian melihat, mencium, atau mungkin mendapati beberapa “gejala” di atas pada sekelompok perempuan kemungkinan besar mereka memang lagi nonton video bokep. Namun jangan semuanya disama-ratakan yaa, bisa muncul pertengkaran hebat nanti.

About virginku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Show Buttons
Hide Buttons